Meningkatkan Penjualan Online Dengan Metode Efektif

Kamis, 31 Mei 2012

Sungguh, Seperti umumnya sebagian besar usahawan online dan pemilik situs, kita mungkin ingin melihat lebih banyak arus lalu lintas yang datang dan dihasilkan di website  bisnis dan berhasil dikonversi menjadi transaksi penjualan. Meskipun pada faktanya persaingan yang terjadi sangat ketat, tentu saja ada beberapa strategi yang telah terbukti pada e-commerce desain web yang dapat membantu menangkap perhatian pengunjung dengan cara yang diterjemahkan ke dalam pendapatan yang lebih tinggi.

Hal ini sering menjadi ide karena trial and error - melakukan sebuah pengujian yang berhasil namun yang tidak sampai meningkatkan penjualan, kemudian dilanjutkan dengan menyesuaikan kembali secara berkala sebagai antisipasi perubahan pasar atau persaingan. Jadi jika tertarik dalam metode menarik lebih banyak pembeli, pelajari meode ini sebagai kiat yang dapat membantu menghidupkan kembali website bisnis dan merangsang lebih banyak penjualan online melalui desain web e-commerce dengan lebih baik.

penjualan online
  Metode yang digunakan antara lain :
  1. Berikan tempat dan sediakan tawaran opt-in yang eye-catching dekat bagian atas halaman, Sehingga tidak akan ketinggalan pada setiap kunjungan pelanggan potensial. Pelanggan yang paling mungkin untuk membeli adalah orang setia yang membeli di masa lalu atau yang memilih untuk memilih masuk lebih dalam.
  2. Hindari kesan pertama yang membanjiri pengunjung dengan rentetan penawaran membingungkan banyak produk. Jika halaman rumah sangat terlihat sibuk dan sulit untuk dinavigasi, pengunjung tidak akan tinggal atau membeli. Alih-alih menampilkan hanya satu atau dua produk atau jasa dengan menarik. Produk tambahan dapat disorot di tempat lain atau diputar ke halaman utama.
  3. Buatlah fokus untuk konten yang paling penting menggunakan font yang lebih besar, tebal, atau menyoroti di moderasi untuk menekankan kata dijadikan target atau hanya akan membuat pengunjung mungkin akan kehilangan nilai jual yang paling penting dan pergi tanpa membeli.
  4. Sangat berbeda dengan pop-up, dalam mengambil keuntungan dari kurang intrusif iklan layang informasi membuat lebih mungkin untuk dilihat dan menghasilkan penjualan.
  5. Pastikan untuk menyertakan manfaat utama dalam judul, karena sering menjadi faktor penentu dalam membentuk minat pembaca agar membuat mereka ingin lebih tahu dan mau belajar lebih banyak.
  6. Berupaya membangun image kepercayaan dengan memberikan testimonial dari para pelanggan, informasi yang mengarah pada team dan perusahaan, serta jaminan penawaran.
  7. Besedia meluangkan waktu lebih banyak dengan menunjukkan bahwa bisnis sangat menghargai pelanggan dan memahami kebutuhan mereka selain berfokus pada bisnis diri sendiri.
  8. Diperlukan tambahkan gambar grafis yang dapat dan berpotensi menarik perhatian pada mata dan membiarkan pengunjung melihat apa yang mereka beli, selama foto tersebut sama seperti hal menariknya sebuah manfaat dan tidak memori-intensif.
  9. Pastikan sistem mampu mengikuti dengan pembeli untuk membiarkan mereka tahu bahwa bisnis peduli tentang kepuasan mereka dan pastikan berdiri di belakang produk sebagai konsidi untuk menanamkan loyalitas.
  10. Tempatkan keinginan "membeli" menjadi pilihan diri seperti sebagai pelanggan perlu belajar lebih banyak sebelum ditekan untuk membeli, terutama jika mereka masih dalam tahap berharap untuk mendapatkan sesuatu secara gratis, Hal sering dimatikan bila hal pertama yang mereka baca menekankan pembelian.
  11. Yakinkan hasrat pembaca untuk membuat keputusan membeli sekarang atau kalah dengan membiarkan serta memastikan mereka tahu akan tersedianya insentif khusus, bonus, atau penawaran menarik lainnya yang hanya tersedia jika mereka membeli segera.
  12. Terakhir mengarahkan testimoni, dengan menceritakan kisah kehidupan nyata yang menunjukkan bagaimana produk dari bisnis dapat dipastikan membantu memecahkan masalah umum untuk para pembaca guna membangun keputusan akhir segera membeli.
Sebagai media yang disebut-sebut sebagai teknologi mutakhir, menjadikan strategi yang dibangun dan digunakan sudah tentu berbeda dengan metode offline. Terus belajar, mencoba, menemukan hasil, serta terus memperbaharuinya sesuai dengan perkembangan pasar secara konsistem akan membangun kemampuan yang tepat pula untuk terus memajukan bisnis yang dikelola secara online. Ini pasti, karena semakin hari dengan semakin mencoba membuat pengalaman berhaga dan mendaulat anda sebagai seorang pakar dibidang ini.