Cara Meningkatkan Traffic Ketika Anggaran Promosi Kecil

Selasa, 03 Juli 2012

Menulis artikel untuk situs sendiri dan untuk penggunaan lain, adalah cara yang sangat sederhana dan terbukti biaya rendah cara untuk mendapatkan lebih banyak lalu lintas. Artikel dapat digunakan untuk semua mata pelajaran dan hanya seperti koran dan majalah, adalah cara yang diakui berbagi informasi.

Artikel cara rendah biaya promosi tetapi mereka mengambil waktu yang dapat membayar kembali tahun demi tahun untuk usaha yang telah dilakukan. Kebanyakan orang cenderung berpikir bahwa mereka tidak dapat menulis dengan baik. Ini tidak lebih dari berbagi informasi bermanfaat yang telah dipelajari. Misalnya ide dari artikel ini adalah untuk membantu format yang Anda pikiran dan maka cara terbaik untuk memformat terbaik bagi pengguna.

beriklan gratis
Jadi mari kita mulai.
  • Pertama diperlukan memilih siapa target pasar Anda. untuk siapa artikel diterbitkan dan mengapa mereka merasa terbantu? Contoh: "website bisnis Home yang mencari biaya rendah lalu lintas"
  • Pilih tujuan artikel. Mengapa Anda menulis itu? Bagaimana akan menggunakannya? Ini akan membantu memandu konten itu. Contoh: "Menyediakan artikel untuk distribusi, yang lainnya webmaster / pemilik web artikel dapat menggunakan membuat link kembali ke situs saya, dan pelanggan untuk web artikel saya" Selalu menjaga tujuan dari artikel dalam pikiran, yang akan membantu agar tetap pada jalur dengan konten.
  • Pasal Subyek-Apa yang akan ditulis ? Apa subjek ? Gunakan artikel lain yang mana telah melihat atau pengalaman Anda memiliki ide-ide. Contoh: Menggunakan artikel untuk promosi biaya rendah online. Dari subjek Anda telah memilih Anda perlu membuat judul yang macam-beberapa hal yang membuat orang ingin membacanya. Buat rasa ingin tahu dan menggunakan emosi. Contoh: Bagaimana mengubah kata menjadi bebas lalu lintas untuk situs Anda.
  • Format Garis-Ini adalah ketika Anda memutuskan format dari artikel Anda, sama seperti Anda diajarkan di sekolah.
  1. Pendahuluan - Garis besar apa yang akan membahas dan mengapa.
  2. Utama tubuh - Poin akan menutupi termasuk referensi ke situs bermanfaat atau situs terlibat dalam apa yang dipelajari
  3. Kesimpulan - Apa dihasilkan dan bagaimana cara kerjanya atau tidak. Apa yang bisa di lakukan secara berbeda lain kali.
  4. Sumber Daya kotak - Biasanya link ke situs Anda, informasi tentang situs Anda, tentang Anda. Berikut adalah artikel yang baik pada kotak sumber daya:
  • Memeriksa - Pada tahap ini Anda harus memiliki garis besar artikel. Anda harus mendapatkan orang lain untuk membacanya, pemeriksaan ejaan, memastikan informasi mengalir dengan baik. Saya juga merekomendasikan meninggalkan semalam sebelum menggunakannya. Ini memberi Anda kesempatan untuk kembali berpikir.
  • Online format - Jika berniat untuk membuat artikel tersedia untuk pemilik website artikel, maka harus pastikan sudah diformat dengan benar dan mudah bagi mereka untuk digunakan. Format diterima standar 65 Karakter lebar dalam teks biasa.
Satu hal yang juga perlu dilakukan adalah memastikan Anda hanya memiliki paragraf garis 4-5 kalau tidak menciptakan "mental block" bagi pembaca, dan menjadi terlalu sulit untuk dibaca online.
Jadi sekarang setelah memiliki artikel, diformat siap membantu untuk gunakan. Hal terakhir yang perlu diingat adalah bahwa sangat perlu untuk memberikan dan membantu, baik diteliti sebagai informasi. Sebuah iklan satu halaman penuh untuk situs tidak akan ada gunanya bagimu dan akan dihapus dengan cepat.

Cobalah untuk menulis dari pengalaman diri sendiri dan akan tampil sebagai nyata dan sangat mudah dibaca. Artikel berikutnya akan mencakup mendapatkan informasi di luar sana dan bekerja untuk Anda.

Tentu bisa mendapatkan artikel selanjutnya dengan berlangganan dari website artikel. Ini akan mengejutkan saat mengetahui bahwa ada tempat-tempat yang tidak harus posting artikel dilakukan, karena mereka tidak dapat membantu bisnis Anda.