Iklan Gratis dan Bursa Lalu Lintas yang Potensial

Selasa, 03 Juli 2012

Membaca posting di beberapa Newsgroup berbeda menjadikan jelas bahwa "Saya tidak bekerja untuk saya .." laporan berasal dari salah satu alasan yang sangat jelas:  Lalu Lintas tidak cukup. Kemampuan untuk menghasilkan lalu lintas bertarget dan biaya rendah sangat penting untuk keberhasilan setiap bisnis internet.

Lalu, apa yangdapat membuat  "Lalu lintas cukup"? Mari kita mengambil beberapa menit untuk menganalisis kebutuhan lalu lintas secara rinci. Katakanlah saat memiliki peluang bisnis tunggal yang membuat keinginan beriklan. Kesempatan ini memungkinkan cara untuk mendapatkan, katakanlah 10 $ Dijual perklik.

potensi lalulintas gratis
Selanjutnya jika ingin mendapatkan $ 500 dalam sebulan dari kesempatan ini sendirian. Jadi perlu 50 penjualan selama periode ini. Untuk menentukan jumlah klik (lalu lintas) yang pasti dibutuhkan, sangat perlu mengetahui tingkat konversi kesempatan yang tersedia. Tingkat itu sendiri akan sangat tergantung pada bagaimana lalu lintas bertarget yang dimiliki. Untuk memudahkan, mari kita asumsikan tingkat konversi yang tersedia adalah 4%, yang berarti bahwa 4% dari pembeli potensial akan membeli produk / kesempatan dll

Ini berarti bahwa dari 100 Klik, dikonversi akan mendapatkan 4 penjualan. Jadi, diperlukan 25 Klik untuk membuat penjualan (100/4). Hal ini sebenarnya tingkat konversi yang baik! Biasanya anda akan memiliki konversi tinggi tersebut hanya untuk hal-hal gratis atau dengan memiliki lalu lintas yang sangat tepat sasaran.

Menimbang bahwa ada keinginan memiliki 50 penjualan dalam sebulan, maka akan diperlukan sehingga 1250 Klik per bulan. Jika tingkat konversi akan menjadi 0,4% bukan 4%, maka akan membutuhkan 10 kali lebih, Klik 12.500 per bulan.

Iklan Gratis
Jadi pertanyaan berikutnya adalah di mana bisa memperoleh sumber seperti Iklan Satu untuk lalulintas gratis dengan mudah bebas sebagai sumber lalu lintas adalah Iklan Gratis. Cukup ketik di Google "Free Classifieds" untuk menemukan ratusan sources.I Iklan gratis pribadi menggunakan kata kunci iklan gratis, karena mereka bebas dan membantu menawarkan pilihan ganda, seperti Pelacakan, Tambah Gambar, Tombol Paypal dan features.Free berguna lainnya Iklan Baris Gratis menggunakan bisa menjadi tugas yang sangat memakan waktu dan hasilnya berlebihan di awal. Disarankan untuk mempertimbangkan opsi untuk membeli "fitur" Iklan untuk mengurangi upaya manual dan memaksimalkan hasil.

Lalu Lintas Bursa
Tambahan sumber Lalu Lintas gratis di Bursa Lalu Lintas. Prinsip kerja serupa: Anda memberikan lalu lintas (yaitu dengan menetapkan Website utama sebagai Situs Web Anda di Browser) dan Anda kembali lalu lintas dari pengguna lain melakukan hal yang sama. Biasanya Anda mendapatkan Lalu Lintas di Rasio 1:2, ini berarti Anda perlu untuk menyediakan dua tampilan halaman untuk mendapatkan satu tampilan halaman gratis untuk Anda business.This terdengar sederhana tapi sangat praktis: mari kita asumsikan Anda memiliki bisnis menjual makanan untuk hewan peliharaan. Jelas Anda tidak tertarik ke situs pandangan berhubungan dengan orang lain mencoba untuk menjual yang sama. Tapi di sisi lain yang mungkin menarik untuk melihat situs-situs lain tentang Kesehatan & Gizi. Jadi Anda akan mendapatkan (= pertukaran lalu lintas) Iklan dari Genre ini jika Anda tertarik untuk melakukannya dan lalu lintas pertukaran untuk business.So Pet Anda semakin banyak orang menggunakan Bursa Lalu Lintas, pandangan yang lebih Anda akan mendapatkan untuk bisnis Anda. Selanjutnya, Anda akan mendapatkan tampilan halaman tambahan (= lalu lintas) dengan mengacu pelanggan baru. Sebagian besar Sistem Lalu Lintas Bursa memberikan Keanggotaan juga PRO, di mana Anda dibayar jika seseorang yang Anda referensikan meng-upgrade dirinya untuk PRO.
Bursa Lalu Lintas juga memiliki keuntungan besar dibandingkan dengan Pay-Per-Klik mesin: "biaya" dari lalu lintas tidak meningkat dengan jumlah pemasang iklan.

Ada ratusan Bursa Lalu Lintas di Web. Saya pribadi merekomendasikan untuk memilih salah satu "TOP 10 Bursa Lalu Lintas" diuji oleh perusahaan TrafficHoopla.This melakukan tes reguler dari sistem Lalu Lintas Bursa paling populer di Net dan mempublikasikan hasilnya di website mereka.

Viral Meningkatkan Traffic
Saya telah menyebutkan bahwa tentu bisa "mendapatkan" lalulintas tambahan dengan mengacu pengguna baru untuk Traffic Exchange favorit. Aspek yang menarik dari TrafficHoopla adalah bahwa kesempatan dapat bergabung dalam TrafficExchanges dengan beberapa mengiklankan mereka dengan URL TrafficHoopla unik yang dimiliki. URL ini dapat diiklankan juga di favorit Traffic Exchange Programm. Jadi, semakin mengiklankan URL ini, semakin banyak orang yang di referensikan untuk sistem ini dan dengan demikian, lebih banyak downline yang Anda dapatkan di Bursa Lalu Lintas lain yang telah bergabung melalui TrafficHoopla. Hasilnya adalah "Viral" Peningkatan lalu lintas. Dengan beberapa waktu Anda akan memiliki cukup Lalu Lintas untuk mengiklankan Peluang Bisnis Anda. Setelah Anda mendapatkan downline yang cukup, disarankan untuk bergabung dengan Versi PRO program  untuk mendapatkan bayaran dan mendapatkan aliran  pendapatan ganda.