Maksimalnya sosial Media Marketing di Promosi Online

Minggu, 22 Juli 2012

Social media saat ini tidak hanya diakses melalui computer personal, tetapi waktu saat ini sudah menijinkan setiap orang untuk dapat mengaksesnya dengan beberapa peralatan sebagai pelayanan gratis, saat ini akses dapat dilakukan melalui handphone pintar, ipad, tablet berteknologi android yang cukup dengan terkoneksi saluran internet sudah membuat anda bisa berselancar sepuasnya, “Khususnya untuk social media besar dan sudah sangat populer”.

Sosial media dalam hubungannya dengan pemasaran online menjadi alat yang paling kuat dalam promosi situs web. Saat ini sebagian besar masyarakat terobsesi dengan media sosial, yang membuat informasi dapat bergerak lebih cepat dan lebih jauh dari masa sebelumnya. Pengguna dapat menggunakan situs bookmark sosial untuk membuat link kembali ke halaman dalam rangka promosi Web favorit mereka.

link sosial media
Mereka sangat senang berbagi link dengan teman-teman mereka, menciptakan suatu teknik viral marketing yang baik cepat dan efisien. Bagaimana seorang pengembang web mengambil keuntungan dari pemasaran media sosial? Bagaimana bookmark sosial membantu mengarahkan lalu lintas ke situs? Dengan mengambil waktu untuk memahami bagaimana media sosial mempengaruhi situs Web, maka anda dapat mencoba menggunakan alat ini untuk meningkatkan peringkat mesin pencari dan mengarahkan lalu lintas bertarget ke situs.

Bagaimana Website Bookmarking Sosial membantu?

Bookmarks dalam hal mengarahkan lalu lintas. bookmark sosial dibagi dalam jaringan menyebabkan banyak orang berkesempatan menemukan situs anda yang tidak mungkin telah pernah ditemukan sebelumnya. Sebagai orang-orang mengunjungi dan berbagi halaman, mereka akan menyebarkan link lebih lanjut antara kelompok-kelompok sosial sendiri, menciptakan jaringan iklan cepat bergerak menyebarkan link balik.

Meningkatkan peringkat halaman hasil search engine situs anda. Banyak situs bookmark sosial menyediakan pilihan bagi pembaca untuk menentukan peringkat situs. Situs yang peringkat tinggi akan menerima skor yang lebih tinggi dan sudah pasti Alexa menaikkan posisi mereka di search engine.

Peringkat mendapatkan kredibilitas di kalangan blogger lainnya. Jika situs anda memilih untuk konsisten, dan dapat ditampilkan pada halaman depan situs bookmark sosial. Ini akan mendorong sejumlah besar lalu lintas ke halaman Anda, tetapi Anda juga akan mendapatkan perhatian positif dari pengembang situs lainnya. Peluang untuk tamu-blogging yang akan menaikan popularitas keuntungan blog, dan ini akan memberikan kemungkinkan untuk mencapai audiens yang lebih luas.

Cara terbaik untuk mendapatkan jaminan perhatian dari situs bookmark sosial adalah dengan cara memperbarui situs Anda sesering mungkin dengan bahan menarik dan fresh sebagai isi kontennya. Yang lebih menghibur dan berguna pada situs adalah semakin lebih banyak pembaca akan memiliki keinginan berbagi dengan orang lain melalui situs bookmark sosial. Berikut adalah beberapa tips menggunakan situs bookmark sosial untuk mendapatkan lebih banyak lalu lintas bagi situs Anda:

1. Gunakan judul yang semenarik mungkin. Kadang-kadang hanya teks yang muncul pada situs sebagai judul website. Buatlah hitungan dengan menulis judul, kreatif dan inovatif semenarik mungkin yang akan menarik perhatian pembaca dan memaksa dia untuk mengklik link anda.

2. Buatlah paragraf pertama sangat berharga. Sosial media bagi pengguna memiliki banyak situs besar lainnya yang bersaing untuk perhatian mereka, sehingga saat mebuat sebuah bookmark dari konten situs yang akan keluar umumnya dari awal. Pastikan bahwa paragraf pertama Anda memiliki pengait yang kuat yang akan menarik perhatian pembaca untuk membaca lebih lanjut.

3. Membuat bookmark disitus menjadi lebih mudah. Platform blogging yang paling menawarkan widget untuk menambahkan tombol bagi facebook, twitter, Del.icio.us, Digg, Stumbleupon dan situs lainnya. Tambahkan ini ke bagian bawah atau setiap halaman sehingga pembaca memiliki akses cepat mudah untuk melakukan bookmark sosial membagi link situs.

Dengan mengambil keuntungan dari media sosial, maka menyebarkan situs ke khalayak luas dengan berbagai jaringan yang memiliki pengikut menjadi lebih mudah. Jika terus menempelkan informasi menarik, konten menarik di website atau blog, maka dari pengikut akan terus menerus menghasilkan lalu lintas dan membangun link ke halaman situs, hal ini menyebabkan fenomena efek bola salju yang akan mempromosikan situs Anda di seluruh web.