Mengoptimalkan Promosi Produk dengan Trend Mode

Minggu, 22 Juli 2012

Berpikir dan mencoba mencari jawaban atas pertanyaan bagaimana cara mendapatkan keuntungan terbaik atas investasi produk promosi ? pertanyaan ini yang muncul dibenak para manager marketing, marketing eksekutif maupun pengusaha pada dirinya sendiri sepanjang waktu.

Kalau dalam bisnis, peraturan praktis yang baik adalah memikirkan bagaimana mempromosikan produk sebagai bagian dari siklus. Mereka adalah subyek dari tren mode, dan tren yang paling penting adalah apakah kita suka atau tidak? Menjaga dengan tren yang terjadi secara musiman dan fashion mengirimkan pesan-pesan yang tepat tentang perusahaan dan cara melakukannya dalam bisnis. Hal ini sebenarnya penting untuk mengelola merek bisnis, jadi jangan mengabaikan kesempatan ini untuk naik dan menanjak di atas dengan memperbaharui dan melakukan inventarisasi promosi produk.

trend mode promosi
Jika tidak ingin mengambil risiko duduk di promosi produk yang dirancang dengan buruk ketika mencoba untuk merebut pasar dengan membangun kesan dari pelanggan dan prospek bisnis, maka ada tiga tren panas di bidang promosi produk dimana anda harus mempertimbangkan untuk bisnis sekarang:

 1. Promosi produk yang berbasis ramah lingkungan dan terbuat dari bahan-bahan yang tidak berbahaya bagi kesehatan. Selama beberapa tahun terakhir ini telah semakin meningkat popularitasnya dan itu tidak ada batas waktunya. Orang-orang menjadi semakin sadar akan situasi lingkungan kita semua, dan mereka diharapkan sebagai perusahaan dan warga dunia untuk ikut mengambil tanggung jawab. Anda mungkin atau mungkin juga bukan pendukung gerakan lingkungan serta ambisi politik yang terlibat dalam perdebatan lingkungan, tetapi di era modernmodern, akan diminta untuk memiliki berbagai macam produk ramah lingkungan ​​jika ingin mengirim sinyal yang tepat untuk basis pelanggan Anda.

2. Warna yang sedang popular juga penting. Sekarang kita bisa melihat sebuah kemajuan dalam perubahan setiap waktu yang termasuk “tren warna”. Ini adalah sesuatu yang benar-benar berubah dari waktu ke waktu, dari tahun ke tahun, dari musim ke musim. Untuk mengetahui apa warna yang terpopuler saat ini, semua yang perlu dilakukan adalah mengamati dengan cara yang mungkin saja berjalan-jalan ke mal, atau situs web. Ungu, pink, kuning, hitam, putih dan biru adalah warna yang sekarang sedang trend tahun ini. Maka produk promosi hendaknya mengikuti “tren warna” ini.

3. Fungsional dari suatu produk yang memiliki fitur canggih. Ingat dan perhatikan bahwa, mereka hanya tidak ingin handphone. Tetapi mereka ingin handphone dengan fitur kamera. Mereka hanya tidak ingin T-Shirt. Mereka ingin Blend Kapas daur ulang. Mungkin dalam hal ini berbahan ringan untuk olahraga atau kegiatan luar ruangan.

Bagaimana jika anggaran saya tidak mendukung Produk pembenahan atau restocking promosi hanya karena tren perubahan?

Itu poin pertanyaan yang sangat bagus, tetapi yang perlu diingat bahwa hal itu tidak mengubah fakta bahwa orang-orang tertarik pada sesuatu yang baru, yang diperbarui, yang sedang ngetop . Bukan barang atau produk yang lama.

Jika anda berjuang untuk membuat kerja yang berhasil, saran untuk merampingkan berbagai hal yang kurang atau tidak diperlukan sampai dengan sebanyak 50% dan isi stok hanya dengan produk yang paling menarik, produk promosi terbaru dalam stok fokus anda pada yang paling trendi, paling terbaru, yang paling menarik dan berbagai macam yang menarik yang dapat anda pikirkan dan temukan. Hal ini tentunya tidak hanya akan mempesona pelanggan, tetapi sekaligus membuat pesaing anda menangis!

Jika anda berdiri di atasnya, maka pelanggan akan berharap untuk upgrade musiman dan update setiap tahun dan merek produk bisnis anda akan mendapatkan keuntungan yang besar! Sudah tentu tidak akan menyesal memikirkan kembali bagaimana jalan merencanakan dan membeli promosi produk yang sesuai dengan tren saat ini atau yang lagi musimnya.