Meningkatkan peringkat situs dalam kemudahan metode SEO

Jumat, 27 Juli 2012

Memahami syarat dan ketentuan adalah satu jalan yang terbaik untuk mendapatkan hasil yang lebih maksimal atau yang kita inginkan. “Search Engine Optimization” tidak harus menantang. Namun dari pada terlalu berkonsentrasi pada rincian-rincian yang bersifat spesifik dan membutuhkan waktu yang panjang, maka secara sederhana untuk mendapatkan peringkat yang lebih tinggi bagi situs anda lihatlah beberapa kiat sebagai berikut.

Kiat SEO mudah yang dapat dilakukan untuk diikuti dan membantu situs menuju peringkat yang lebih tinggi :

Metedo SEO
1. Targetkan kata kunci pada setiap halaman
Setiap halaman konten berbasis di situs dapat menjadi arus lalu lintas baru, anda dapat pergi setelah kata kunci volume pencarian rendah dengan posting baru dan peringkat cepat untuk itu. Misalnya, kata kunci yang mendapat 200 pencarian sebulan tidak layak membuang banyak waktu anda. Untuk posting blog lain, meskipun jika itu secara konsisten tertarget dan peringkat untuk kata kunci volume pencarian yang rendah akan dapat dengan cepat mengumpulkan lalu lintas mesin pencari.

2. Membangun kualitas link
Jangan buang waktu berharga dengan membangun link spam. Mereka adalah nilai yang rendah dan biasanya tidak bertahan lama. Sebaliknya, berfokus pada membangun link berkualitas tinggi yang memiliki nilai nyata dan akan menjadi permanen.

3. Tulis konten berkualitas
Hanya karena tidak berputar-putar dalam menulis artikel dan tidak ada kesalahan tata bahasa tidak membuatnya berkualitas tinggi. Menulis konten bermanfaat adalah untuk kelompok sasaran orang. Gunakan judul yang kuat, gambar keren, video, dan sumber daya lain untuk membuat konten yang luar biasa.

4. Manfaatkan pencarian universal
Sejak tahun 2007 Google telah lebih dari sekedar mesin pencari yang menampilkan hasil teks di SERPs. Ada video, gambar, hasil berita, dan bahkan Pics penulis sekarang. Bila menargetkan kata kunci baru, maka perhatikanlah berbagai hasil dan ambil yang tepat untuk peringkat.

5. Diversifikasi link Anda
Membangun jenis yang sama link berulang-ulang akan memberikan hasil yang menurun dan tidak wajar. Misalnya, jangan hanya menggunakan blog komentar untuk link ke situs anda. Gunakan metode lain seperti artikel pemasaran, social bookmark, dan blogging tamu juga bisa.

6.  Mulai judul dengan kata kunci Anda
Saat menulis judul untuk konten, pastikan untuk memulai judul dengan kata kunci. Ini akan memberikan kata kunci lebih berat.

7. Buat konten mudah untuk berbagi
Sinyal sosial media kini menjadi faktor dalam menentukan hasil pencarian. Memudahkan pengunjung untuk berbagi konten dengan menambahkan tombol berbagi menonjol ke semua halaman. Harus sangat mudah bagi pembaca untuk melakukan “Tweet” atau "Share" berbagi konten situs.

8. Gunakan link internal secara efektif
Saat menghubungkan antar halaman, gunakan jangkar teks dengan bijaksana. Pasang link di awal konten anda dan link dengan pencocokan yang sama persis atau teks jangkar parsial untuk hasil terbaik.

9. link keluar untuk situs yang baik
Google tahu bahwa link situs yang baik untuk situs yang baik lainnya. Tampilkan kepada Google bahwa anda memiliki situs web tepercaya dengan konsisten menghubungkan ke situs yang relevan dan terpercaya lainnya di niche situs anda.

Dengan melaksanakan kiat diatas dan menghindari penentangan kepada search engine atau mesin pencari dalam hal “syarat dan ketentuan”, membuat popularitas dan SEO pada situs anda akan lebih memberikan hasil maksimal.