Pentingnya direktori portal dalam optimisasi blog

Senin, 30 Juli 2012

Situs direktori, mungkin sudah banyak dari kita yang mengetahui apa itu situs direktori, dan alamat domain situs direktori yang paling populer. Begitu banyak direktori situs yang tersedia dan tersebar di internet, yang merupakan kumpulan informasi berbagai macam situs di dalamnya. Menjadi pertanyaan apakah perlu mensubmit situs kita ke banyak direktori? Lalu apa saja fungsinya.

Membangun link direktori membantu meningkatkan popularitas link global. Pengiriman ke direktori menawarkan hasil optimal untuk website. Link ekstra bertujuan agar meningkatkan peringkat website. Algoritma mesin pencari peringkat dapat mendeteksi situs karena link tersebut. Itu penting bahkan lebih dari sekedar dalam pasar kata kunci yang sangat kompetitif. Untuk memiliki benteng di daerah kompetitif kata kunci hampir tidak mungkin untuk dicapai, atau untuk mempertahankan dengan tidak ada upaya. Sebuah posisi yang baik di halaman hasil mesin pencari dapat dicapai tetapi awalnya membutuhkan sejumlah besar backlink yang akan meningkatkan link popularitas global.

direktori portal
Menariknya lagi lebih banyak kunjungan mesin pencari robot dengan pengiriman direktori. Robot mesin pencari menemukan situs baru dengan mencari dan mengcrawler seluruh web. Ketika mengirimkan penyerahan kerektori itu sendiri atau menggunakan layanan direktori pengajuan akan meningkatkan kemungkinan robot mesin pencari datang ke website dan selanjutnya sebagai website akan diurutkan berdasarkan topik didalam direktori dan seperti yang robot mesin pencari menemukan situs dengan istilah pencarian tertentu yang digunakan.

 Sebagaimana dijelaskan di Wikipedia, sebuah direktori web adalah sebuah bank informasi di www yang berperilaku layaknya katalog website sementara pada saat yang sama memilah link tersebut, seperti bagaimana buku diurutkan di perpustakaan.
Penyerahan direktori adalah benar-benar memakan waktu, yang merupakan alasan paling suka untuk tidak mengirimkan ke direktori sendiri. Oleh karena itu, mereka mencari dukungan dari sebuah perusahaan Search Engine Optimization yang ahli dalam penyerahan kedirektori situs serta berbagai layanan SEO. Perusahaan-perusahaan ini biasanya membutuhkan tingkat sederhana untuk layanan mereka namun mampu menghasilkan hasil yang sangat baik.

Tujuan tunggal pengiriman direktori adalah untuk menghasilkan lebih banyak link untuk website, namun bagaimana mereka bekerja? Nah backlink umumnya link yang menunjuk atau mengarahkan pelanggan kembali ke situs web. Perusahaan mesinpencari besar seperti Google, bing dan Yahoo menandai jumlah backlink yang dimiliki dalam situs web sebagai cara untuk member peringkat guna permintaan pencarian. Oleh karena itu, semakin banyak backlink yang dimiliki akan lebih tinggi website akan muncul pada halaman hasil mesin pencari.

Karena ada banyak aturan dan peraturan untuk pengajuan direktori web, dan wajib bertanggung jawab untuk mengikuti aturan ini atau berisiko mendapatkan kiriman ditolak, atau lebih buruk, dilarang. Ketakutan ini dapat diserahkan kepada perusahaan SEO terkemuka sebagai gantinya.
Anda mungkin menerima email seketika dikirim oleh beberapa situs web direktori untuk memberitahukan bahwa permintaan diterima. Beberapa situs-situs direktori web juga membutuhkan untuk mengklik link dalam email tersebut untuk mengkonfirmasi bahwa itu adalah manusia nyata yang membuat pengajuan. Yang perlu dilakukan adalah memberi mereka konfirmasi seperti yang diminta sehingga pengajuan dianggap sebagai salah satu ditempatkan oleh seseorang dan bukan perangkat lunak.

Hanya Search Engine Optimization - friendly situs direktori akan memberikan link yang tak terbatas dan berharga untuk website. Link yang mengarahkan kepada situs dari direktori ini berkualitas, semakin mudah untuk spider mesin pencari menemukan mereka. Panduan SEO pengiriman karena itu merupakan bagian yang berpengaruh dari pemasaran bisnis, karena merupakan metode yang efisien dan murah untuk membawa keunggulan pada website tanpa menimbulkan biaya pemasaran yang signifikan.