Sosial bookmarks sebagai elemen sukses SEO

Selasa, 24 Juli 2012

Sampai dengan saat ini, bookmark telah dianggap hanya cara lain yang keren menyimpan artikel favorit atau situs di tempat itu yang mengakibatkan atau memiliki kegunaan akan membuat mereka diakses secara online.

Dengan cara ini Anda bisa berbagi berita dan informasi dengan orang lain dan telah tetap berguna setiap kali akan merasa perlu untuk melihatnya. Namun, dalam hal ini social bookmark tidak hanya sisi yang menyenangkan untuk itu, juga memiliki daya keuntungan yang sangat khas, karena setiap kali melakukan bookmark situs web ke situs sosial seperti digg.com atau propeller.com, yang terjadi tidak hanya menyimpan link ke situs tersebut dan berbagi dengan orang lain, tetapi juga menciptakan apa yang disebut link satu arah ke situs web itu. Jadi, apa manfaat yang link cara satu?
bookmarks social
Lalu lihatlah, link yang akan menguntungkan situs yang dibookmark dengan dua cara:

Pertama, situs sosial biasanya membawa Google Page Rank tinggi dan karena itu mereka memiliki banyak lalu lintas, sehingga kemungkinan bahwa website dibookmarked akan menyedot trafik dari social bookmark yang hampir seketika.

Kedua, dengan Page Rank tinggi situs sosial media dan bookmark, salah satu cara link yang dibuat dengan bookmark situs akan meningkatkan Page Rank nya sehingga membantu website tertentu mencapai penempatan yang lebih baik dalam mesin pencari.

Jika mengatur untuk mendapatkan website ada di halaman pertama Google untuk pencarian yang menarik bagi anda, Hanya akan mendapatkan satu truk penuh pengunjung bebas dan karena itu akan membuat banyak uang dengan lalu lintas benar-benar bebas (tentu saja tergantung pada faktor-faktor lain seperti volume pencarian, kualitas website, dll).

Namun, ketika datang untuk satu ukuran cara membangunan link tidak terlalu penting, karena bukan ukuran link, tetapi ukuran usaha bookmark yang dilakukan. Bookmarking sampai 2 atau 3 situs website sosial akan membantu, tapi apa benar-benar akan melejitkan lalu lintas dan Page Rank (untuk mendapatkan lalu lintas bahkan lebih) akan bookmark website bisa ke ratusan situs sosial.

Saya tahu bahwa hanya pikiran untuk melakukan hal ini bisa menakutkan, karena adding 100-150 bookmark secara manual bisa memakan waktu sebanyak 3 jam waktu berharga hanya untuk bookmark satu halaman.

Namun, Anda tidak dapat melewatkan tugas ini karena akan hanya kehilangan banyak keuntungan yang didapat mencapai secara gratis dengan efek panjang dan abadi pada bisnis Anda.