Bagaimana membuat blog yang ber-peringkat

Kamis, 02 Agustus 2012

Beberapa dekade yang lalu ketika Global Network adalah sesuatu yang baru dan hampir tak terjangkau bagi masyarakat mayoritas tidak ada masalah untuk situs yang dipromosikan. Namun saat ini ketika internet telah berkembang pesat dan tumbuh begitu besar hingga masuk ke rumah semua orang dan jutaan website dari setiap jenis dan bentuk telah mengisi “www”, hal itu mungkin menjadi tugas yang paling sulit untuk membuat website populer atau setidaknya mudah untuk ditemukan dengan mesin pencari atau “search engine” dan mendapatkan lalu lintas ke halaman mereka.

Belakangan ini mesin pencari, khususnya yang professional seperti Google menerapkan banyak syarat dengan logaritma-logaritma khusus dalam menentukan posisi serv atau peringkat di mesin pencarinya. 

Mari kita coba untuk mempertimbangkan masalah ini dalam segala aspeknya

google rangking
Salah satu cara paling populer untuk melakukannya adalah dengan menulis artikel dalam tata bahasa dan instruktif yang akan baik dioptimalkan untuk mesin pencari. Di satu sisi SEO akan menarik orang ke situs tersebut dan di sisi lain dapat membuat artikel yang menarik pengunjung agar membiarkan mata nya berlama-lama di atasnya. Artikel-artikel berkualitas harus sesuai persyaratan tidak hanya mesin pencari tetapi juga kepentingan para pembaca cukup bagi mereka untuk melakukan belanja atau menggunakan badan atau jasa. Terlepas dari kenyataan bahwa artikel profesional yang sedikit lebih mahal dari konten biasa pada bisnis semua baris harus memesan jenis artikel yang efisien dan sangat dihormati karena hanya apa yang orang sebut harus dalam rangka meningkatkan keberhasilan komersial nya atau perusahaan.

Kunci untuk kualitas dan efisiensi adalah profesionalisme 

Bahkan jika secara intelektual berbakat dan dapat menulis artikel yang sempurna dengan kombinasi keterampilan dengan standar yang tinggi, kita masih memiliki beberapa saran agar mengirim informasi anda dengan baik dengan perawatan dan pemeriksaan menyeluruh.

Pertama-tama harus tahu bahwa gambar akan mempercantik konten internet, dengan tidak memiliki kesamaan dalam mesin pencari karena mereka tidak akan membantu untuk mendapatkan peringkat, namun gambar yang baik untuk menarik perhatian pembaca ketika dia datang di situs. 

Kesimpulannya adalah - jangan membebani konten dengan grafis banyak, tetapi cukup seperlunya saja.

Adapun penggunaan kata-kata kunci, menggunakannya pada setiap halaman kecuali halaman utama, hindari menggunakan mereka secara berlebihan atau umumnya lebih dari 3 atau 4 kali per 500 kata, jika artikel terjadi akan dianggap sebagai spam. Menggunakan kata-kata kunci dalam hyperlink atau penciptaan konten tambahan seperti artikel terkait tentang produk juga akan mendapat keuntungan dan mengarahkan lalu lintas lebih lanjut.

Menulis sebuah artikel menarik adalah satu hal namun sertifikasi itu sedemikian rupa untuk menjaga pengunjung dalam ketegangan dan membuatnya membaca artikel terkait lainnya adalah keterampilan lain. Judul harus mudah atau dapat ditangkapan dan jelas.

Setelah mulai mempromosikan situs, Anda juga harus menghargai bahwa proses optimasi konten nonstop dan akan perlu untuk melanjutkan siklus produk. Perlu terus-menerus dipantau dan diperbarui untuk bekerja dengan baik dan mendapatkan lalu lintas ke situs. Menaati aturan prosedur akan melihat bahwa hasil akan muncul dalam waktu yang relatif singkat dan bisnis Anda akan memiliki semua kesempatan untuk berkembang.

Untuk dapat merajai mesin pencari bukanlah hal yang sulit, tetapi sudah pasti juga tidaklah mudah. Memahami, mengerti akan sumber daya dan memaksimalkan aturan-aturan yang ada di mesin pencari tentunya akan sangat membantu dalam mewujudkan keinginan anda, belajar tanpa henti untuk lebih memahami sudah pasti, karena begitu pula dengan perangkat mesin pencari yang selalu update dalam logaritmanya seperti Google.