Daftar situs sosial bookmark Indonesia untuk promosi bisnis

Minggu, 25 November 2012

Situs-situs sosial media jejaringan dan bookmark merupakan situs yang memiliki popularitas yang sangat tinggi saat ini, kita lihat bagaimana populernya situs jejaringan sosial media facebook, twitter, digg, dan lain sebagainya. Kepopuleran dan jumlah member yang besar menjadikan situs-situs sosial media jejaringan dan bookmark target yang bagus untuk berpromosi bisnis.

Walaupun sebelumnya kami juga sudah membahas beberapa teknik promosi online diposting kami, diantaranya "Daftar 200 situs iklan baris gratis untuk promosi bisnis", "Daftar situs forum indonesia untuk membangun komunitas bisnis", dan "Daftar situs direktori portal guna mendaftarkan blog bisnis". Namun kami menambahkan sosial media sebagai sarana mempopulerkan bisnis.

daftar bookmark indonesia
Situs sosial media jejaringan dan bookmark ini merupakan situs-situs yang sangat banyak ditemukan dan terus tumbuh baik dari dalam negeri maupun dari luar negeri. Tentu dapat kita bayangkan betapa banyak tempat kita dapat mempromosikan bisnis yang sedang dibangun. Uniknya situs jejaringan social media dan bookmark ini bisa menjadi media mengirimkan bookmark untuk tiap-tiap halaman posting dan blog atau situs bisnis yang kita kelola. Umumnya bookmark membutuhkan url halaman, dan ringkasan artikel promosi yang kita buat.

Jika blog bisnis yang dikelola berbahasa indonesia, dan prioritas pengunjung yang di harapkan dari dalam negeri. Maka utamakan untuk membookmark halaman blog  atau situs bisnis ke situs social media dan bookmark berbahasa indonesia. Untuk memudahkan rekan-rekan kami berikan daftar situs media sosial jejaringan dalam negeri sebagai berikut.

bagikan.com
bookmark.delaynews.com
bookmarking.bloggerceria.info
bookmarking.villebiz.info
qaafe.com
antarblog.com
bagibagi.in
bagiurl.com
beritague.com
beritahusaya.com
beritasaya.com
bookmark.com
bookmark.komputebutut.com
bookmarkindo.com/id
bookmarkindonesia.com
bookmarking.kombes.com
cherianews.info
dagdigdug.com
debuk.com
definisi.net
disuka.com
duniaberitaterkini.com
duzz.us
gdbug.info
Idola.info
indeksberita.com
Indobookmark.com
indofeed.com
indokami.com
infogue.com
kafeinfo.com
kilasan.com
kliksite.com
lintasberita.com
liputankhusus.com
Meambo.com
memburu.info
Myblogpost.org
negeriku.com
negeriku.info
nowbookmark.info
plazzavideo.com
populerkan.com
postingku.com
primaironline.com/ext
Sajikan.com
situsportal.com
sundulberita.com
tentang.net
tunden.com
w11.info
yehiapress.org
yournews.astaga.com

Agar promosi blog bisnis dapat dioptimalkan pada situs jejaringan sosial media dan bookmark, maka buatlah URL halaman sesingkat mungkin dan penjelasan artikel yang singkat dan jelas, hal ini sangat berguna untuk membangun ketertarikan pengunjung hingga mengeksplorasi blog bisnis yang di promosikan.