Daftar situs direktori portal guna mendaftarkan blog bisnis

Minggu, 25 November 2012

Sama seperti pembahasan sebelumnya, promosi bisnis apalagi menggunakan blog bisnis sangat ditentukan bagaimana teknik membangun kepopuleran blog bisnis kita. Banyak cara yang dapat dilakukan, seperti penjelasan sebelumnya di artikel "Daftar 200 situs iklan baris gratis untuk promosi bisnis" dan "Daftar situs forum indonesia untuk membangun komunitas bisnis" yang telah disampaikan.

Salah satu teknik membangun popularitas blog bisnis lainya adalah dengan cara mendaftarkan situs atau blog bisnis kita ke pada situs-situs direktori portal yang juga banyak tersedia di dunia maya. Cara kerja situs direktori portal pada dasarnya seperti buku daftar perusahaan berdasarkan jenis yang disebut dengan direktori.

daftar direktori portal indonesia
Selain berguna untuk membangun popularitas sebuah situs atau blog bisnis yang kita kelola, dengan mendaftarkan situs atau blog bisnis kita ke direktori portal membuat situs atau blog mendapatkan link balik yang bermanfaat memperkuat posisi situs atau blog bisnis di search engine. Sehingga peluang untuk mendatangkan pengunjung potensial guna promosi bisnis melalui blog atau situs menjadi lebih berhasil.

Untuk memudahkan dan membantu rekan-rekan, kami lampirkan daftar situs-situs direktori portal di Indonesia yang bisa digunakan untuk mendaftarkan situs dan blog bisnis rekan-rekan disana.

alamatweb.com
blog-indonesia.com
topseratus.com
directory.resep.web.id
directories.web.id
kampungblog.com
salingsilang.com
direktori-indonesia.blogspot.com
blogindonesia.wordpress.com
add.web.id
idwebhost.biz
seribusatu.com
incari.com/direktori/tambah-ubah-url.php
planet-blog.com
idebaru.com
endonesia.com
sentrainfo.com
jirolu.com
topofblogs.com
idcari.com
webdirektori.com
dir.web.id
salvida.com
indotop10.com
webdirektoriindonesia.com
indonesiacentral.info
directory.indonesia-portal.co.uk
indoprolink.com
indotoplist.com/direktori
indourl.com

Dengan sedikit meluangkan waktu untuk mendaftarkan situs atau blog bisnis rekan-rekan ke daftar situs direktori portal tersebut di atas, keberhasilan promosi bisnis melalui situs atau blog bisnis yang dikelola bisa lebih optimal. Sedikit menyisihkan waktu demi keberhasilan adalah wajib dilakukan.