Potensi memperbesar pendapatan program adsense

Senin, 23 April 2012

Berbagai upaya dilakukan oleh para publisher mitra perusahaan periklanan online agar dapat memksimalkan pendapatan dari adsense pada situs web atau blog mereka, dari penerapan teknik yang dapat dibilang sederhana sampai dengan teknik yang tidak umum dan menjurus pada pelanggaran TOS dari perusahaan periklanan online.

Memang dalam bisnis online pendapatan tidak dapat diukur kepastiannya, namun untuk mencetak pendapatan yang sebesar-besarnya sangat terbuka lebar peluangnya. Berlatar belakang hal tersebut membuat banyak publisher berlomba-lomba menciptkan teknik guna mengisi pundi-pundi penghasilan onlinenya.

walaupun demikian menggunakan teknik-teknik yang sudah teruji dan memberikan jaminan dari pemblokiran dari penyelenggara dapat dilakukan dengan cara sebagai berikut.
  • Untuk meningkatkan traffic lalu lintas pengunjung dan membuat mereka berlama-lama di blog situs web anda, harus dipastikan bahwa konten yang dibuat atau diterbitkan menggunakan kata kunci yang tepat dan sesuai dengan isi konten yang dicari oleh pengujung. menggunakan alat analisa kata kunci guna memaksimalkan kunjungan akan membuat peluang iklan di klik oleh pengunjung semakin besar. Pastikan navigasi blog anda mendukung hal tersebut.
  • Membuat konten fitur yang relevan dengan iklan yang ditampilkan menjadi keharusan, untuk membenahi blog mungkin dibutuhkan sedikit perubahan dengan modifikasi di beberapa lokasi blog agar tampilan iklan terlihat cocok dan pantas dengan blog. Gunakan topik terbuka pada halaman blog untuk memastikan cumlah yang cukup akan kepadatan kata kunci. Soroti kata kunci dengan perbedaan seperti huruf tebal, miring, atau dengan warna tersndiri. Hal ini bisa diterapkan buat judul.
  • Harus meletakan iklan tertearget pada halaman situs web anda, dengan menggunakan kata kunci di tempatkan secara proporsional. Relevansi konten dan iklan akan sangat membatu pengunjung dalam menentukan klik pada iklan tertarget di blog anda.
  • Sesuaikan penempatan iklan pada blog, jangan dilokasi yang tersembunyi atau tidak menjadi fokus pengunjung.
  • Pastikan kombinasi warna pada iklan sesuai dengan kondisi blog, namun lebih memiliki kesan menarik perhatian pengnjung.
  • Pilih dan seimbangkan bentuk dan ukuran iklan yang ditampilkan dalam blog, proporsional dan tidak mengganggu kenyamanan adalah kunci pasti yang harus diterapkan.
  • Memaksimalkan pemanfaatan fasilitas kotak pencarian AdSense sangat penting, karena hal itu karena mampu memberikan pendapatan yang besar ketika pengunjung melakukan klik pada mereka.
  • Peletakan iklan ditengan-tengan artikel posting dapat diterapkan, ini lebih membuat iklan fokus pada tampilan yang pasti terjelajahi oleh pengunjung.
  • Miliki kemampuan pelacakan iklan pada halaman blog atau situsweb, cari tahu untuk mengetahui pendapatan yang dihasilkan oleh iklan guna mengetahui mana iklan yang seharusnya diposisikan dalam hal menghasilkan pendapatan yang maksimum.
  • Selain memang teknik yang bagus telah digunakan, tambah properti baru dengan membuat blog lainnya yang anda mampu, beberapa blog yang berkualitas tentu lebih baik dalam menghasilkan daripada hanya satu buah properti blog.
  • Pastikan memiliki peta situs dengan navgasi yang baik dan mudah, peringkat yang bagus dalam direktori google akan memperbaiki posisi serps yang pasti akan lebih mendatangkan kunjungan dari mesin pencari yang terbukti paling banyak digunakan.
 Dengan menerapkan 11 teknik meningkatkan pendapatan adsense dengan cara yang aman dan sesuai prosedur paling tidak akan terus memperbaiki penghasilan dari bisnis online yang anda kerjakan.